Senin, 11 Juni 2012

Jepretan Pertamaku .....

Karena punya hobby jalan-jalan dan selama ini merasa dokumentasi yang diambil dari kamera saku dan kamera handphone  kurang memuaskan hasilnya, sayapun berangan-angan memiliki sebuah kamera DSLR guna mendukung hobby  tersebut. Sebelumnya saya sempat bingung juga mau milih merek dan tipenya, soalnya saya termasuk awam dalam hal "perkameraan" tapi senang banget take foto disetiap perjalanan saya. Setelah baca sana sini dan minta advice dari seorang teman penggemar fotografi, akhirnya pilihan saya jatuh pada Canon EOS 60 D dikombinasikan dengan lensa tipe L 17-40. Meskipun masih pemula di dunia fotografi namun saya pengen punya kamera yang rada bagusan.

Nah, inilah hasil jepretan perdana saya yang diambil beberapa hari yang lalu. Selamat menikmati .....










































Semua foto-foto di atas diambil dari halaman rumah, bunga-bunga koleksi saya menjadi obyek sasaran untuk jepretan perdana saya ini.


Sedangkan foto-foto di atas diambil dari sebuah kompleks perumahan yang menyediakan danau untuk habitat berbagai jenis-jenis burung. Tempat tersebut pernah  menjadi lokasi untuk perlombaan fotografi di kota saya.

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar