Kamis, 23 Agustus 2012

Tiga Berkah di Bulan Ramadan





Alhamdulillah  ....

Ramadan 1433 H ini benar-benar merupakan bulan penuh berkah. Gak tanggung-tanggung, Allah memberiku tiga berkah secara berturut-turut selama Ramadan.  Aku jadi teringat Surah Ar-Rahmaan " Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan ? "



Berkah   pertama Ramadan

Pada minggu pertama Ramadan Allah memberiku rezeki sehingga aku bisa membeli tunggangan yang baru, menggantikan kuda  yang sudah  hampir 5 tahun setia  menemani perjalananku.


Berkah   kedua Ramadan  

24 Juli 2012 merupakan tanggal keramat buatku, gimana tidak?  Permasalahan tanah yang sudah dimulai sejak tahun 2005 akhirnya selesai juga dengan terbitnya sertifikat tanah atas namaku. Bayangkan 7 tahun lamanya .....

Proses panjang telah kami (aku dan bapak) lalui  mulai dari proses pengadilan PTUN Medan, Pengadilan Tinggi bahkan sampai ke Mahkamah Agung yang berakhir dengan keputusan yang selalu memenangkan aku sebagai penggugat BPN Medan dan mengharuskan BPN menerbitkan sertifikat atas namaku dan membatalkan sertifikat terdahulu. 

Sayangnya Bapak yang selalu berdiri dibarisan terdepan untuk mendukungku telah dipanggil oleh sang Khalik , Allah swt. pada 28 Oktober 2010 yang lalu sehingga beliau tidak sempat menikmati akhir dari perjuangan kami ini.

Hanya doa yang bisa aku panjatkan buat beliau.



Lalu apa berkah yang ketiga ?

Berkah ketiga Ramadan

Di minggu terakhir Ramadan, aku ditawari promosi jabatan dan diminta untuk mempersiapkan biodata. Meskipun masih baru dalam taraf penawaran tapi tetap saja ini berkah buatku.  Alhamdulillah ... tak henti-hentinya aku menyebut asmaNya.

" Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan ? "



Tidak ada komentar:

Posting Komentar